1 view

Pemilihan Kepala Daerah Tulang Bawang Lampung

Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang memiliki kans yang sama dalam memenangkan pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Tiga pasangan calon itu adalah Hanan A Rozak-Heri Wardoyo (Handoyo) diusung koalisi NasDem, Gerindra, Golkar, Demokrat, PKS, PKB, Hanura dan PPP. Kemudian, Winarti-Hendriwansyah (Win-Hen) diusung koalisi PDIP dan PAN.

Terakhir pasangan Syarnubi-Sholihah (Bisa) lewat jalur perseorangan atau independen. Kader Golkar yang berkeras untuk pertaruhan nasib merebut kursi BE-1-T itu, mengklaim telah memiliki dukungan dan basis massa yang merata.

Bakal calon Hanan A Rozak mengaku yakin dan optimis memenangkan pilkada dengan bermodalkan pengalaman selama memimpin yang dianggapnya sukses dalam melaksanakan pembangunan dan roda pemerintahan.

Sedangkan bacalon Winarti mengatakan Tulangbawang masih membutuhkan perubahan di segala bidang. Kesejahteraan aparatur kampung, petani, nelayan, dan pedagang perlu mendapatkan perhatian yang lebih.

Sama halnya dengan bacalon Syarnubi yang menyebutkan, masyarakat Tulangbawang menginginkan kondisi yang aman, tentram, dan damai. Masyarakat transmigrasi bisa hidup tenang tanpa harus mengkhawatirkan lahan dan tanah dari ancaman para pematok tanah. Editor: Stv
 

    Belum ada foto untuk berita pada halaman ini.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook