1 view

VOC Kopdar Keliling Bekasi

Kopdar Keliling Bekasi

Kini giliran anggota Veloz Owners Club (VOC) seputar Bekasi dan sekitarnya yang punya gawe kopi darat keliling (Kopling), pada hari Minggu 23 April 2017, bertempat di Milk Bar yaitu cafe di kawasan Tambun, Bekasi , Jawa Barat.

Turut hadir anggota VOC dari Banten, Palembang, Indramayu, Karawang dan tidak luput juga kehadiran dari Bogor dan Jakarta yang turut mewarnai Kopling Bekasi kali ini.

Mengambil titik kumpul Rest Area jalan to Cikampek KM 19, berlanjut menuju tempat Kopling, tidak jauh memang tetapi ketertiban dalam berkendara harus tetap terjaga dan mengalir seperti pemakai jalan pada umumnya hingga parkir di lokasi.

Diawali dengan beberapa sambutan dari para pencetus VOC, yang tetap memberikan headline sambutan “ayo menumbuhkan semangat persaudaraan antar anggota VOC untuk selalu guyup, rukun selalu, tanpa harus mengejar quantitas anggota VOC, tetapi mengutamakan kualitas persaudaraan agar lebih melekat diantara anggota VOC”.

Berlanjut pada hukum wajib Kopling, yaitu memperkenalkan diri buat yang hadir, sehingga tumbuh jalinan yang saling memahami antar anggota, baik nama, id VOC, tempat tinggal dan aktifitas sehari-hari.

Begitu juga dengan para nte- nte (sebutan akrab istri anggota VOC) yang sudah saling akrab juga langsung mengundi arisan.

Sekelumit perkembangan persiapan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) atau Sidang Umum (SU) VOC, Ketua Panitia Pelaksana (Ketuplak) juga berkesempatan menyampaikan up-date (Munas/SU Insya Allah di adakannya di Jakarta, dengan biaya cukup terjangkau, “wajib bagi anggota VOC untuk kehadiran dan aktif berpartisipasi dalam pelasanaannya nanti” tutur Ketuplak.

Sebagai agenda tahunan VOC untuk menghadapi bulan Romadhon, VOC juga telah mengambil langkah penunjukan Ketuplak untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Dalam mengisi waktu Kopling Bekasi, modifikasi (oprek) lampu genit, yaitu pada lampu spoiler veloz yang dioprek sedemikian rupa sehingga pada lampu senja dinyalakan, lampu tersebut berkedip bagai lampu bagian belakang pesawat, dan pada posisi rem, lampu tersebut menjadi strobo.

Mengenai fungsi memang sangatlah membantu dan mencuri perhatian bagi kendaraan yang ada dibelakang kendaraan kita, sehingga mengurangi kejadian tabrak belakang.

Sangant-sangat meriah, dan tanpa terasa dari siang (ada juga yang dari pagi) hingga senja telah tiba, puas bersama anggota VOC. Masih ada juga yang kurang puas dengan Kopling Bekasi kali ini, dan nerusin Kopling-nya … sampai jumpa Kopling Karawang.

#Unityintogetherness #SilaturahmiJalanTerus #TetapBanggaDenganVOC   

  • 1. Anggota Veloz Owners Club (VOC)

    Anggota Veloz Owners Club (VOC)

    Kopdar Keliling Bekasi



    Kini giliran anggota Veloz Owners Club (VOC) seputar Bekasi dan sekitarnya yang punya gawe kopi darat keliling (Kopling), pada hari Minggu 23 April 2017, bertempat di Milk Bar yaitu cafe di kawasan Tambun, Bekasi , Jawa Barat.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook