1 view

Anniversary VOC Kopdar Keliling Karawang

“Bahagia itu sederhana” sebagai ungkapannya, Milad itu tidak juga harus berkesan wah/wuis, sederhana dan bermakna saja, dan yang terpenting bagaimana cara kita mensyukuri nikmat yang telah dikaruniakan kepada VOC sehingga berjalan sampai saat ini hingga VOC dewasa nanti.

Keluarga besar VOC yang turut hadir juga melakukan aktifitasnya dengan mengundi arisan dengan keceriaannya, dan seakan tidak mau ketinggalan dengan acara yang sudah tersusun, maka suguhan permainan air yang menggoda mata hati para anggota keluarga VOC sejak memasuki lokasi langsung saja dinikmati, dengan menumpang perahu berkeliling danau.  

Setelah puas dengan cengkrama antara anggota VOC, nanas dan kue surabi adalah buah tangan khas Kawarang yang disiapkan dari rekan-rekan Karawang dan sekitarnya, bersamaan dengan hari mulai sore waktunya untuk kembali ke kediaman masing-masing dengan formasi konvoi-konvoi kecil.

#AnniversariVOC #UnityinTogetherness #SilaturahmiJalanTerus 

  • 1. Anggota Veloz Owners Club (VOC)

    Anggota Veloz Owners Club (VOC)

    JAKARTA, TEGARNEWS.com - Bertepatan pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2017, dimana Kopdar Keliling (Kopling) Karawang yang diselenggarakan di Resto Alam Sari, Kota Bukit Indah, Cikampek, berlangsung juga dirayakannya Milad Veloz Owners Club (VOC) yang ke 3 (tiga).



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook