Culkin Akui Lebih Suka Home Alone Versi Asli

By Tegar News (TEN) 01 Feb 2018, 12:20:35 WIBHiburan

Culkin Akui Lebih Suka Home Alone Versi Asli

Keterangan Gambar : Macaulay Culkin mengakui lebih suka Home Alone versi asli pada 1990 ketimbang sekuelnya pada 1992. (sumber foto upi.com)


TEGARNEWS.com - Macaulay Culkin, pemeran utama film legendaris Home Alone, mengakui lebih suka versi asli pada 1990 ketimbang sekuelnya pada 1992. Alasannya sederhana, di versi asli, tidak ada Donald Trump.

Hal itu diungkapkan Culkin dalam sebuah perbincangan untuk mempromosikan podcast Bunny Ears miliknya. Para penggemarnya pun banyak menanyakan mantan aktor cilik itu soal Home Alone favoritnya.

"Yang pertama [1990] itu lebih menyenangkan karena kami tidak tahu apa yang akan terjadi saat membuatnya dan tidak perlu pergi ke mana pun, itu sepenuhnya dibuat di Chicago," kata Culkin menjawab pertanyaan penggemarnya.

"Dan juga, itu [Home Alone versi 1990] juga 100 persen bebas Trump," tambahnya.

Lihat juga: 'The Rhythm Section' Masih Ditunda gara-gara Blake Lively

Donald Trump diketahui menjadi salah satu pemain cameo dalam Home Alone 2: Lost in New York (1992). 

Dalam film tersebut, dikisahkan Culkin yang berperan sebagai Kevin tersesat dan menanyakan arah lobi Plaza Hotel kepada Trump, yang membeli hotel tersebut pada 1988.

Namun kemunculan Trump nyatanya bukan atas dasar keinginan John Hughes selaku penulis dan produser atau pun Chris Columbus sebagai sutradara. Trump muncul dalam film tersebut secara 'terpaksa'.

Hal ini diketahui setelah Matt Damon membongkar ketentuan yang diminta Trump ketika sebuah tim produksi ingin mengambil gambar di salah satu propertinya kepada Hollywood Reporter.

Menurut Damon, untuk dapat menggunakan properti milik Trump guna keperluan film, sang taipan meminta agar masuk dalam salah satu bagian dalam film tersebut.

"[Sutradara] Martin Brest harus menulis sesuatu di filmnya, Scent of a Woman, dan seluruh kru tahu soal ini," kata Damon.

"Anda harus membuang waktu Anda dan mengambil gambar: Donald Trump masuk ke ruangan dan Al Pacino [bintang utama Scent of a Woman] mesti memanggil 'Hello Mr Trump', Anda harus memanggil namanya, dan ia pun eksis," lanjut Damon.

Macaulay Culkin Lebih Suka 'Home Alone' versi Tanpa TrumpMatt Damon mengungkapkan, bila ingin syuting di properti Donald Trump, maka Trump harus masuk ke film tersebut. (REUTERS/Win McNamee/Pool)

"Anda membuang sedikit waktu Anda untuk mendapatkan izinnya, dan kemudian Anda dapat memotong bagian itu. Namun saya rasa di Home Alone 2, mereka [kru film] membiarkan ia [Donald Trump] tetap ada," kata Damon.

Meski Culkin mengungkapkan lebih senang akan Home Alone versi orisinal yang berlokasi di Chicago, ia menyebut New York selalu dapat memuaskan dirinya terutama soal pizza.

Diberitakan People, Culkin menyebut, kegandrungannya akan pizza terpuaskan dengan salah satu restoran di Big Apple tersebut, Joe's Pizza.

Oleh: Salma|Editor: Mila



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Pilihan Presiden RI 2019
  Joko Widodo
  Prabowo Subianto
  Gatot Nurmantyo

Komentar Terakhir

  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • Prediksi Bola

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • DanielaFernández

    Di Bawah Ini Kami Mendapatkan Hasil Yang Harus Patut Anda Waspadai Supaya Tidak ...

    View Article