Incredibles 2 Akan Memunculkan Karakter Baru

By Tegar News (TEN) 25 Jan 2018, 13:33:48 WIBHiburan

Incredibles 2 Akan Memunculkan Karakter Baru

Keterangan Gambar : Incredibles 2 Akan Memunculkan Karakter Baru yang akan tayang di layar lebar. (sumber foto knowyourmeme.com)


TEGARNEWS.com -  Incredibles 2 akan tayang di layar lebar, kurang dari lima bulan lagi. Film keluarga pahlawan super itu merupakan salah satu yang ditunggu pencinta animasi.

Melalui akun Facebook resmi The Incredibles, Pixar mengungkapkan karakter baru yang akan muncul dalam Incredibles 2. Mereka mengunggah foto pengisi suara baru yang disandingkan dengan karakter baru.

"Eksperimen ini menghasilkan karya yang luar biasa. Klik untuk bertemu karakter Incredibles 2," demikian Pixar menerangkan di akun Facebook-nya.

Karakter baru pertama adalah Winston Deavor yang disuarakan oleh Bob Odenkirk. Ia merupakan pemimpin perusahaan telekomunikasi yang sangat kaya, pintar dan ramah.

Winston ingin pahlawan super keluar dari persembunyian dan kembali di depan publik untuk menghilangkan persepsi buruk.

Karakter baru kedua adalah Evelyn Deavor, adik Winston, yang disuarakan Catherine Keener. Ia memimpin perusahaan bersama kakaknya dan sangat menyukai teknologi. Ia selalu berhasil menyelesaikan berbagai masalah.

Karakter baru ketiga adalah Ambassador yang disuarakan Isabella Rossellini. Ia merupakan karakter yang ingin pahlawan super dilegalisasi.

Karakter baru keempat adalah Voyd yang disuarakan Sophia Bush. Voyd terinspirasi menjadi pahlawan super karena menggemari Elastigirl. Ia punya kekuatan menggerakkan dan memanipulasi objek dekatnya dengan membuat sebuah ruang yang bisa menghilangkan objek tersebut.

Incredibles 2 juga diramaikan karakter lama yang masih disuarakan aktor dan aktris yang sama. Bob Parr alias Mr. Incredible disuarakan Craig Nelson, Helen Parr atau Elastigirl disuarakan Holly Hunter, Violet Parr disuarakan Sarah Vowell, Dashiell Parr disuarakan Huck Milner dan Lucius Best atau Frozon disuarakan Samuel L. Jackson.

Hanya karakter Rick Dicker yang pengisi suaranya berbeda. Karakter agen pemerintahan itu sebelumnya disuarakan oleh Bud Luckey, namun kini diganti oleh Jonathan Banks.

Sebelumnya, Pixar telah merilis cuplikan Incredibles 2 pada November lalu dan berhasil mencetak rekor cuplikan film animasi yang paling banyak ditonton sepanjang masa. 

Diberitakan Entertainment Weekly dan Ace Showbiz, sejak rilis pada Sabtu (18/11) lalu, tayangan yang hanya berdurasi 52 detik itu sudah disaksikan lebih dari 113 juta kali. Capaian itu sekaligus membuat cuplikan Incredibles 2 menempati posisi ketujuh dari keseluruhan trailer film yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Oleh: Salma|Editor: Mila



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Pilihan Presiden RI 2019
  Joko Widodo
  Prabowo Subianto
  Gatot Nurmantyo

Komentar Terakhir

  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • Prediksi Bola

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • DanielaFernández

    Di Bawah Ini Kami Mendapatkan Hasil Yang Harus Patut Anda Waspadai Supaya Tidak ...

    View Article