Para Bacaleg Partai NasDem diminta Melakukan Kerja-kerja dimasyarakat

By Tegar News (TEN) 18 Apr 2017, 13:46:30 WIBPolitik

Para Bacaleg Partai NasDem diminta Melakukan Kerja-kerja dimasyarakat

Keterangan Gambar : Pembukaan Bacaleg Partai NasDem Se-Provinsi Lampung .


Bandarlampung, TEGARNEWS.com - Pembukaan Bacaleg Partai NasDem Se-Provinsi Lampung yang telah dibuka dari satu bulan yang lalu hingga kini telah memenuhi kuota yang telah di tentukan, hal itu di jelaskan oleh Sekretaris Bappilu DPW Partai NasDem Lampung Febrio Martha Mustafa.

"Sampai sore ini berkas yang sudah masuk ke tim Bapilu dari 15 Kabupaten dan Kota sudah mencukupi kuota 200 persen. Jadi kuota untuk Bacaleg ini sudah terpenuhi, hanya ada beberapa yang kurang sedikit, ya kita anggap itu standar deviasinya saja, tetapi secara global program ini berjalan sesuai dengan apa yang telah kita agendakan," ujarnya kepada TEGARNEWS.com di kantor DPD Nasdem Lampung, Senin (17/04/2017).

Sementara itu berdasarkan data yang telah kami peroleh dari Ketua Bapilu DPW Nasdem Lampung Edwin Hanibal, menjelaskan bahwa data Bacaleg Dari DPD NasDem Kabupaten/Kota menunjukkan hasil Way kanan 200% : 80 dari 40 kursi anggota Dewan, Tanggamus 70% : 32 dari 45 kursi, Lambar hampir 200% : 69 dari 35 kursi, Pesibar 200% : 50 dari 25 kursi, Lampura 250% : 114 dari 45 kursi, Bandar lampung 130% : 68 dari 50 kursi, Metro 200% : 50 dari 25 kursi, Mesuji 200% : 70 dari 35 kursi. "Data-data ini sementara masuk ke DPW baik diantar melalui email dan WA dari DPD NasDem Kab/Kota," jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa para bacaleg tersebut harus mampu membawa nama baik partai di masyarakat, khususnya di daerahnya.

"Mereka harus melakukan kerja-kerja dimasyarakat dengan melakukan sosialisasi terhadap program-program, visi, misi partai dan caleg ke masyarakat didaerah pemilih mereka masing-masing serta mereka membantu mensosialisasikan Ketua DPW Partai NasDem Mustafa sebagai Calon Gubernur Lampung untuk Pilgub 2018," tandasnya. (Agung)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Pilihan Presiden RI 2019
  Joko Widodo
  Prabowo Subianto
  Gatot Nurmantyo

Komentar Terakhir

  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • Prediksi Bola

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • DanielaFernández

    Di Bawah Ini Kami Mendapatkan Hasil Yang Harus Patut Anda Waspadai Supaya Tidak ...

    View Article