Resmi Dilantik, Seknas Advokat Sumut Deklarasi Dukung Capres No.01
DPD-DPC Seknas Advokat Indonesia se-Sumut Resmi Dilantik

By Tegar News (TEN|STV) 06 Nov 2018, 15:39:37 WIBHukum

Resmi Dilantik, Seknas Advokat Sumut Deklarasi Dukung Capres No.01

Keterangan Gambar : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Seknas Advokat Indonesia se Sumatera Utara resmi dilantik pada Sabtu, 3 Nopember 2018 bertempat di Convention Hall Hotel Danau Toba Internasional Medan.


MEDAN, TEGARNEWS.com - Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Seknas Advokat Indonesia didampingi oleh Ketua TKD Jokowi-KH. Maruf Amin Sumatera Utara, Ivan Batubara.

Sekjen DPP Seknas Advokat Indonesia (SAI), Dr. Fernando Silalahi menghimbau agar para pengurus DPD & DPC Seknas Advokat Indonesia untuk dapat mengadvokasi masyarakat yang ada di Sumatera Utara.

“Kawan-kawan harus hadir ditengah masyarakat dalam hal pengadvokasian. Ini sejalan dengan program Presiden Jokowi dalam Nawacita, negara harus hadir di masyarakat,” kata Fernando Silalahi, seperti yang dikutip dari RadarOnline.id.

Pada pidato tersebut, Sekjen DPP SAI, Dr. Fernando juga mengapresiasi para advokat yang telah bergambung dalam Seknas Advokat Indonesia Sumut. 

“Teman-teman sudah benar bergabung disini karena relawan yang murni anggota advokat hanya Seknas Advokat Indonesia,” yang diikuti tepuk tangan para undangan yang hadir.

Turut hadir pada pelantikan DPD-DPC Seknas Advokat Indonesia se Sumatera Utara, yakni Trimedya Panjaitan SH selaku wakil Ketua Komisi 3 DPR-RI, dan Dr. Suhardi selaku staf khusus Menkopohulkam yang didapuk sebagai Narasumber dalam dialog interaktif dengan tema ‘Kerja kerja kerja,’ sub tema ”Mempertahankan Kepemimpinan Yang Berkelanjutan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat."

Acara pelantikan diramaikan dengan hadirnya seorang ibu penjual ambus-ombus yang viral menyanyikan lagu Jokowi. Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Seknas Advokat Indonesia Sumut, Syaidah br Damanik membacakan deklarasi dukungan Seknas Advokat Indonesia Sumut kepada Calon Presiden Nomor Urut 01 pasangan Jokowi-KH Maruf Amin.

Dan deklarasi tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD Sumut, Syaidah Damanik SH MH., kepada Ketua TKD Jokowi-KH. Maruf Amin Sumut, Ivan Batubara.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Pilihan Presiden RI 2019
  Joko Widodo
  Prabowo Subianto
  Gatot Nurmantyo

Komentar Terakhir

  • Michaelpsync

    порно на телефон <a href=https://pizdauz.ru>porno</a> ...

    View Article
  • free v bucks

    Hi Boys, Have been put in place whichever Absolutely free V-Bucks websites you used ...

    View Article
  • Johnplush

    Image and reputation are very important and you must embrace and engage with your ...

    View Article
  • jocelynan11

    Sexy pictures each day http://porn.autorank.hotblognetwork.com/?kenzie caylee anthony ...

    View Article