Stadion Mini Pondok Gede Bisa Mendatangkan Atmosfer Gemar Olahraga

By Tegar News (TEN|STV) 03 Apr 2017, 13:36:31 WIBEkonomi & Bisnis

Stadion Mini Pondok Gede Bisa Mendatangkan Atmosfer Gemar Olahraga

Keterangan Gambar : Stadion Mini Pondok Gede Kota Bekasi.


BEKASI, TEGARNEWS.com - Kehadiran stadion mini bisa menjadi langkah awal bagi para pemain untuk mendapatkan atmosfer pertandingan di Kota Bekasi. 

Selain itu, untuk jangka panjang, stadion mini pun bisa saja dipinjamkan ke kesebelasan lain, atau untuk menggelar pertandingan olahraga lain.

Pemerintah Kota Bekasi sepanjang tahun 2016 sudah mengerjakan pendirian tiga stadion mini di tiga kecamatan, salah satu yang sudah terlihat rapih menggunakan dana APBD Rp.3.776.574.000 adalah stadion mini Pondok Gede yang dibangun melalui kontraktor PT. Antappada Brata Sena.

"Pembangunan stadion mini Pondok Gede ini merupakan upaya Pemerintah Kota Bekasi untuk mendorong masyarakatnya gemar berolahraga," kata Warga Kota Bekasi yang enggan disebut namanya, Senin (3/04/2017).

Stadion mini yang dimaksud berupa lapangan sepakbola yang dilengkapi dengan area tribun penonton, lintasan jogging, serta fasilitas pelengkap seperti kamar mandi dan Mushola.

Ia pun menyebutkan tiga kecamatan yang lebih dulu diupayakan pembangunan stadion mininya ialah Pondok Gede, Bekasi Timur, dan Mustikajaya.

Menurut dia, upaya pembangunan stadion mini di ketiga lokasi tersebut dilakukan dengan cara beragam, namun baru stadion mini Pondok Gede yang sudah terlihat rapih.

"Ada yang dibangun dari awal, ada yang tinggal dibangun sarana prasarana pelengkapnya, nah ini salah satu contoh Kontraktor yang mengutamakan mutu untuk stadion mini Pondok Gede," katanya.

Stadion mini di Kecamatan Pondok Gede merupakan stadion  yang dibangun mulai dari nol, pembangunan lanjutan yang dikerjakan oleh PT. Antappada Brata Sena Tahun Anggaran 2016, sudah terlihat indah layaknya stadion olahraga untuk masyarakat Pondok Gede Kota Bekasi.

"Lapangan sepakbola eksisting sudah ada, tinggal penataan, perawatan dan pembangunan sarana prasarana lain. Detailed Engineering Design-nya Pemkot Bekasi pasti akan menyiapkan lebih dulu," pungkasnya. [Stv]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Pilihan Presiden RI 2019
  Joko Widodo
  Prabowo Subianto
  Gatot Nurmantyo

Komentar Terakhir

  • Jual Showcase Cooler

    wah mantap nih goofood, makin rajin bakar duit dan berguna buat yang cuma modal ...

    View Article
  • JANEhaf

    How much will it cost to publish a banner of my website in your site for a one ...

    View Article
  • SvetlanaMos

    Займ срочно на карту онлайн без проверки ки - ...

    View Article
  • SvetlanaMos

    Займ онлайн асбест - http://onezaym.ru <a ...

    View Article